The True and Real Alchemy from Ancient Sundalanders

Bayt al-Hikmah Institute

Ahmad Yanuana Samantho membagikan fotoAtlantis Foundation.

 Foto Atlantis Foundation.Terjemahan Status FB Antonio Roberto Putra Prof. Dr. Arisyio Nunes De Santos, (Penulis buku Atlantis Has Finnaly Found) di Grup Atlantis Foundation.  Terjemahan oleh Ahmad Yanuana Samantho, MA.

Diterbitkan dalam bahasa Portugis, buku ini bertujuan untuk menetapkan ilmu Alchemy dan Tradisi lurus/langsung dengan menghubungkannya ke kisah nyata Atlantis.

Alasan kami menerjemahkan buku ini adalah keharusan kita harus menunjukkan arti sebenarnya (dan nilai) dari tradisi dan tempatnya di Nusantara / Sundaland.

Alchemy adalah salah satu topik yang sangat menarik yang telah menangkap perhatian dari pikiran paling produktif selama berabad-abad. Satu ilmu yang luar biasa. Ia asal ilmu Kimia modern.

Ilmu Khemet“, atau Yang dari Mesir, dipahami sebagai Alchemy ternyata merupakan pikiran yang, secara sejarah ini … menjadi hal yang paling KUDUS (suci/sakral) di Mesir. Yang menempatkan pikiran seseorang (benar-benar) menjadi satu dimensi baru, tetapi bahwa ketika benar-benar dijelaskan dan…

Lihat pos aslinya 1.053 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s